Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 10 November 2011

Cara Menyadap Ponsel Orang Dan Pencegahannya

4 komentar



Kini Alat yang digunakan untuk menyadap ponsel orang lain tak perlu menggunakan peralatan yang rumit. Cukup ponsel anda saja yang kita gunakan sebagai alat mata-mata, dan juga mencegah ponsel anda disadap orang akan dibahas dalam artikel ini, what are you waiting for?? Read this article now!!



Dibawah ini adalah cara-cara menyadap ponsel orang dan cara mencegah agar ponsel anda tidak disadap.
  • Menyadap Ponsel Orang 
Ada beberapa cara untuk menyadap ponsel orang, saya akan menjelaskan 4 cara agar anda dapat menyadap ponsel orang tanpa diketahui, baik saat orang tersebut sedang menelpon atau sms. Berikut caranya:
  1.  FlexiSpy
 Aplikasi ini dapat memantau semua aktivitas ponsel target. Mulai dari data SMS hingga percakapan telepon. Informasinya dikirim melalu kanal GPRS ke server FlexiSpy dan bisa dipantau tanpa diketahui sang pemilik ponsel.
 Yang terbaru, anda bisa secara otomatis merekam hasil intai FlexiSpy ke PC pribadi lewat aplikasi Flexi Record. Format rekamannya dalam bentuk MP3. Harga aplikasi ini adalah 150 EUR dan bisa didapatkan dari http://www.flexispy.com 
    2.  VoxTrack Personal
Aplikasi garapan Psiloc ini merupakan upgrade terbaru dari Xelnex Lite. Fungsinya untuk merekam percakapan telepon (masuk atau keluar) tanpa harus menekan tombol khusus. Proses pengaktifan rekamannya pun terbilang rahasia, karena tidak disertai dengan buni 'beep'. Jadi, cocok untuk memata-matai orang.
VoxTrack Personal bisa dihadapkan dari http://shop.psiloc.com, harganya 14.95 EUR.
    3. Mobile-Spy
Layanan utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah memonitor aktivitas pengguna fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam. Selain itu, ponsel ber-GPS pun bisa didata lokasi mana saja yang pernah disinggahi. Bahkan histori browsing internet pun bisa direkam secara lengkap oleh Mobile-Spy.
Anda bisa berlangganan aplikasi berbasis layanan ini deengan mendaftar di http://www.mobile-spy.com.
   4. SMS Anywhere
SMS Anywhere bekerja dengan meneruskan SMS (forward) semua SMS yang dikirim dan diterima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layar ponsel target.
Aplikasi SMS Anywhere sebenarnya diperuntungkan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesannya bisa dibaca diponsel lainnya. Jalan yang paling mudah adalah dengan melakukan forwarding ke nomor yang diinginkan. Nah, SMS Anywhere ini bisa melakukannya secara otomatis.  Karena aplikasinya tersembunyi layanan ini bisa dimanfaatkan untuk melirik SMS orang lain.
Buat yang penasaran silahkan akses situs                                     http://www.wireless-labs.com/smsanywhere/ 
  •  Mencegah Ponsel Disadap Orang
Saya mempunyai cara yang cukup efektif  agar ponsel anda tidak disadap orang. Caranya adalah:
     1. Menangkal Penyadapan Komunikasi Suara
Meng-enskripsi data suara adalah salah satu cara. Cara kerja enskripsi dilakukan dengan menambahkan kode atau kunci. Percakapan yang anda lakukan di ponsel itu nantinya akan dibungkus dengan kode-kode.Sehingga hanya bisa dibaca (didengar) dengan ponsel pemecah kode yang sesuai
 Ada beberapa aplikasi yang diperlukan untuk kebutuhan ini, yaitu:
  • Flexi ShieldSelain memiliki aplikasi penyadap, yaitu Flexi Spy yang pernah kita bahas, juga menawarkan aplikasi Anti-Sadap yang disebut Flexi Shield. Silahkan kunjungi                                                                                   http://www.flexispy.com/flexishield-cloacking-callmanager-keylock.htm
  •  SecureGSMKhusus pengguna Smartphone dan PDA-phone berbasis windows mobile, tersedia aplikasi SecureGSM. Cara kerjanya hampir sama dengan Cellcrypt, hanya saja dengan cara penggunaan yang sedikit berbeda
     2. Menyangkal Penyadapan SMS
Ada 2 aplikasi yang bisa digunakan yaitu Fortress SMS (http://www.fortressmail.net/fortress_sms.htm) dan SMS007. Dimana keduanya diperuntungkan bagi Ponsel Java.
Sekian info saya, semoga bisa digunakan sebaik-baiknya....

4 komentar:

teguh widodo mengatakan...

Banyak yang bingung setelah download koq software nya gak jalan..mungkin bisa saja software nya gak kompatible dengan hp nya.

Saran saya biar gak repot dan ribet, langsung aja download aplikasi nya di http://www.2mata.net

Dijamin anda dapat menyadap type handphone apapun. garansi klo software gak running well. bisa sadap SMS , BBM , CALL report, GPS,mendengar percakapan target, mendengar suara disekitar hp target, melihat langsung secara real time apa yg ada di hp target, bahkan folder photo dalam hp target dapat anda lihat
monggo silahken….

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Unknown mengatakan...

Very interesting. I would have said, for the spy apps. These applications are gaining popularity. I can recommend a site where you can download them. Very convenient and practical http://copy9.com/how-to-install-mobile-spy-on-android-with-copy9/. Only install and use.

Unknown mengatakan...

Thanks for sharing. I never thought about it. Recently I started use this software http://mxspyphoneapp.com/ . I advise you to try. I'm on my experience I would say that I am calmer in my soul that I know where my children are. I do not wish that my children have got into bad company. Therefore it is necessary to go to extremes.

Posting Komentar

Recent

 
FahranLog | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates