Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 18 Oktober 2011

Pendaratan Neil Armstrong Di Bulan Adalah Kebohongan????

1 komentar



Ternyata Neil Armstrong dalam misi apolo 11 mengundang banyak perdebatan. Terdapat bukti bahwa Armstrong tidak mendarat di Bulan. Apakah itu hanya hasil rekaya belaka?? Jika itu hasil rekayasa, siapa orang sebenarnya yang mendarat di Bulan untuk pertama kali???  Silahkan dibaca artikel ini Wahai Sahabat Blogger!!




perdebatan 1 -> Bendera Amerika Berkibar di Bulan. Hal ini tentu saja aneh, karena di Bulan tidak ada atmosfer, jadi tidak mungkin bendera dapat berkibar, sungguh aneh bukan.

Perdebatan 2 -> Arah Bayangan pesawat dan arah bayangan pilotnya terpisah. Sungguh aneh, ini Bulan, bukan studio film yang punya banyak lampu dari arah berbeda, tapi mengapa hal tersebut terjadi??

Perdebatan 3 -> Di permukaan Bulan tidak ditemukan jejak pesawat mendarat *nah lhoo*. Bulan tidak punya atmosfer, jadi tidak bisa menciptakan angin. Hujan Saja mustahil ada apa lagi air yang dapat menyebabkan pelapukan. Jejak pesawat saja tidak ketemu. Bukti yang ada hanya foto, bukti fisiknya mana??? Ingat foto bisa menipu!!

Perdebatan 4 -> Tidak nampak 1 bintang-pun di foto. Fotonya di Bulan, Bulan tidak punya atmosfer, Bulan ada di luar angkasa, aneh bukan tidak terlihat bintang di foto tersebut.

Namun ada tanggapan mengenai perdebatan di atas



Untuk Perdebatan 1 -> Sebetulnya itu bukan berkibar namun hanya dibuat efek sehingga terlihat seperti berkibar

Untuk perdebatan 2 -> Bayangan bisa berbeda berdasarkan topografi, posisi berdiri serta sudut pandang

Untuk perdebatan 3 -> Karena di tempat pendaratanya terdapat kawah, maka pesawat mendarat dengan gerakan menyamping dan kecepatan sangat lambat

Untuk perdebatan 4 -> Jika eksposur/pencahayaan kamera dikuatkan untuk menangkap gambar Bintang, maka gambar yang lainnya akan terlalu terang


Jadi menurut anda Wahai Sahabat Blogger, apakah Neil Armstrong mendarat di Bulan atau tidak?? Anda sendiri yang menilai.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Neil Amstrong tidak pernah mendarat ke bulan.

ini hanya manipulasi Amerika serikat untuk memperbaiki citra setelah kalah teknologi dengan rusia.

yang kedua adalah sebagai spekulasi dari kegiatan kenegaraan yang menggunakan uang rakyat sangat banyak.
Karena takut rakyat akan marah,maka di jadikanlah foto-foto tentanhg pendaratan di bulan via foto studio.

Posting Komentar

Recent

 
FahranLog | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates