Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 11 November 2011

iPod nano, One-Tap Wonders

0 komentar
Benda kecil ini sangat unik dari segi fitur-fiturnya yang sangat futuristic, desain modern, hingga cara kerjanya yang tidak dapat dianggap remeh. Read this article now!!


Berikut adalah aplikasi yang ditawarkan oleh iPod nano:
A. Music 
     - Your greatest hits. And taps. And Swipes
          Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah memiliki soundtrack, dan hal itu membuat iPod nano bersinar . Penggunaan Multi-Touch yang mudah memberi anda kontrol maksimal untuk pengalaman bermusik anda. Ketuk untuk mainkan, atau tekan untuk menelusuri koleksi musik anda dengan urutan lagu-lagu, album, artists, playlist, genres, atau komposer. Anda juga bisa mengatur tampilan Home screen sehingga music anda terorganisir sesuai kemauan anda. 

     - Clip some tunes
         Dengan desain yang modern, iPod nano dapat anda gunakan saat anda berjalan, berlari, mengendarai, atau menari tanpa terjatuh. Dengan cara mengklip iPod nano pada lengan baju, saku, jaket, atau tas. Gambar album akan muncul untuk mempercantik penampilannya.

     - Shake it up
        Berikan sedikit spontanitas kenikmatan anda mendengar lagu. Berikan iPod nano kocokan maka iPod akan men-shuffle lagu di music library anda. Shake to shuffle yang sempurna saat mood anda untuk mendengar music sedang tidak baik. Maka iPod akan memberikan kejutan dengan kocokan.

     - Play all day. And all night
        Penggunaan baterai lithium-ion yanag dapat recharge membuat anda dapat mendengarkan musik 24 jam nonstop. Jadi, saat anda mengklip iPod nano 8GB atau 16GB, anda akan mendengarkan banyak musik saat anda sedang berjalan, berlatih, bekerja, dll

B. Fitness
     - Track your walk. Or your run
         Adanya accelerator pada iPod nano  memberi anda real-time feedback saat anda berlatih, dan anda dapat meng-uploadnya ke situs Nike +. Tidak perlu menghubungkan ke receiver atau menggunakan shoe sensor untuk melacak langkah-langkah, jarak, kecepatan, dan waktu. Hanya klip iPod nano dan lakukan latihan anda. Anda bisa mengklip di lengan baju, jaket, atau kaos kaki olahraga anda. Di gym, hubungkan ipod nano keke mesin kardio Nike + iPod yang kompatibel.

     - Made for motion
      Desain iPod nano benar-benar membantu membuat Anda tetap fit. Dapat digunakan dalam keadaan berjalan, berlari, berkerja, dll. Klip iPod nano dan kontrol musik anda hanya dengan sekali tekan atau babatan jari, sehingga anda tetap fokus tanpa harus meraba-raba sekitar.

C. Clock faces
    iPod nano juga dapat digunakan sebagai jam tangan, yaitu membuat tampilan layarnya menjadi berbagai macam desain jam tangan, terdapat 18 desain tampilan jam tangan. Agar dapat digunakan sebagai jam tangan, anda membutuhkan aksesoris watchband yang dapat dipesan di Apple Online Store. Anda juga bisa memilih warna watchband dan tampilan jam tangan.

D. Genius
     Katakanlah Anda sedang mendengarkan lagu yang anda cintai dan anda ingin tetap tinggal di alur. Hanya tekan Genius. iPod akan menemukan lagu-lagu lain pada iPod nano anda dan membuat Genius Playlist untuk anda. Untuk kombinasi lagu yang lebih anda tidak perlu berpikir sendiri, membuat Genius Mixes di iTunes dan sinkronisasi yang anda inginkan pada iPod nano anda. Kemudian tekan ikon Genius Mixes dan anda menemukan lagi lagu-lagu yang belum pernah terdengar untuk sementara - atau menemukan musik yang terlupakan oleh Anda.


E. FM radio 
     - iPod nano dapat menangkap sinyal radio. FM Turner dapat menujukan anda artist, lagu, atau program yang sedang anda dengar. Hanya tekan untuk melihat radio kontrol, tombol radio untuk mengubah stasiun, dan tekan untuk mengatur favorit anda.

Untuk informasi lebih lengkap ada di sini .....
sekian dulu posting saya, semoga bermanfaat.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Recent

     
    FahranLog | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

    Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates