Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 19 Oktober 2011

Cara Termudah Menghilangkan Bau Sepatu

0 komentar
Sahabat Blogger pasti punya sepatu bukan?? Sekarang saya akan memberitahukan cara agar menghilangkan bau tak sedap dari sepatu anda. Langsung saja, check it out!!


Bahan yang kita perlukan sekarang sangat mudah untuk dicari Wahai Sahabat Blogger, yaitu arang dan uang logam tembaga. Mengapa bahan itu nyang kita perlukan?? Kita memerluakn arang karena arang dapat merubah sifat asam suatu benda menjadi basa, sebab utamanya adalah karena 60% arang terdiri dari alkali. Alkali bisa meningkatkan keaktifan dan memurnikan udara sehingga dapat membunuh kuman dan membantu menjaga kesehatan tubuh. Arangpun dimasukan ke dalam kecap untuk memragikan kecap dengan baik serta menghilangkan bau busuk dan kuman pada kecap *buktikan sendir!*, arang mempunyai sifat pembersih yang baik, sehingga arang juga digunakan dalam sistem penyaringan air bersih.
Sedangkan tembaga bisa mengontrol pertumbuhan kuman. Jika arang dan tembaga disatukan, mereka dapat membuat bau busuk dari sepatu anda hilang, bahkan arang dan tembaga dapat digunakan unutk menghilangkan bau busuk di lemari es.
Jadi Wahai Sahabat Blogger, arang tidak hanya digunakan untuk membakar sate saja, tetapi untuk membersihkan juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent

 
FahranLog | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates